top of page
  • Writer's pictureDr. Juneman Abraham

Diumumkan sebagai Top SCOPUS Contributor

Tidak mengharapkan, namun rekognisi dari institusi tentu saya apresiasi. Pada 17 September 2021, saya diumumkan oleh Wakil Rektor bidang Riset dan Teknologi Transfer sebagai salah satu top Scopus Contributor untuk bidang Arts and Humanities, dengan h-index 5, dalam Lectuter Gathering BINUS University yang dihadiri 1200 lebih dosen se-BINUS raya.


Awalnya, saya memang sempat "terjebak" dalam h-index, sampai-sampai diumumkan bahwa h-index saya 1 di Harian Bernas dalam rubrik Tokoh (Bernas Inspirator). Kendati demikian, dengan maturasi dalam dunia riset dan publikasi, saya menyadari adanya problematika dalam penggunaan h-index sebagai indikator kualitas publikasi.


Betapapun, terima kasih BINUS!





12 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page